Sabtu, 14 November 2009

Membuat Facebook Page

Pengalaman bulan April 2009 lalu, sebenarnya saya tipe orang yang tidak suka ikut-ikutan menggunakan sesuatu yang orang lain gunakan, tetapi demam Facebook sudah sedemikian besarnya, maka sekalian saja saya buat Facebook Page untuk menginformasikan kegiatan BCEP yang saya dan rekan-rekan lakukan di kantor.

Kalau anda sudah punya Facebook dan sudah login ke Facebook anda, silahkan klik link ini: Guru BINUS CENTER untuk masuk ke Facebook Page yang saya buat.



Ada dua cara untuk gabung di page ‘Guru BINUS CENTER’, karena dibuatnya dalam kategori Page, bukan dalam kategori Group ataupun Profile, maka untuk menjadi teman harus klik ‘Become a Fan’.

Cara pertama, search di kotak pencarian facebook yang ada di sebelah kiri atas, masukkan kata kuncinya 'guru binus center' lalu tekan enter untuk mulai mencari, maka akan tampil gambar seperti dibawah, kemudian klik saja di tulisan 'Become a Fan', sbb:



Cara kedua, sbb:



Waktu itu saya mengajak rekan-rekan manajemen di kantor untuk membuat Facebook Page "BINUS CENTER Head Office", tetapi sepertinya belum ada yang berminat untuk membuat dan mengelolanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar